Ucapan Terima Kasih HT untuk Tamu dan Istri Tercinta

Sabtu, 26 September 2015 - 22:30 WIB
Ucapan Terima Kasih...
Ucapan Terima Kasih HT untuk Tamu dan Istri Tercinta
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak keluarga besarnya naik ke atas panggung untuk memotong kue ulang tahunnya yang ke-50. Potongan pertama kue itu dipersembahkan untuk sang bunda.

Tak lupa, HT mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tamu yang telah hadir dalam acara bertajuk The Golden Life of Hary Tanoesoedibjo itu. Dia secara khusus juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada istri tercinta, Liliana Tanoesoedibjo.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, yang saya hormati bapak Aburizal Bakrie, bapak ketua MPR, yang saya hormati kepala BIN, tokoh nasional, Akbar Tandjung, bapak duta besar Australia, duta besar Singapura, tentunya juga semua tamu undangan dan sahabat-sahabat saya dari partai politik, lembaga negara, dari keluarga, dan semunya yang nggak bisa saya sebutkan satu per satu. Terima kasih sedalam-dalamnya untuk yang turut merayakan ulang tahun saya yang ke-50 tahun. Saya juga berterima kasih kepada istri saya yang saya cintai yang membuat acara ini sukses," ujar HT di acara perayaan ulang tahunnya di MNC News Center, Jakarta, Sabtu (26/9/2015).

Dia kemudian memberikan sedikit penjelasan mengenai gedung MNC News Center, yang dipakai untuk perayaan ulang tahunnya itu. "MNC News Center ini akan digunakan untuk MNC News, semuanya, baik online, radio dan televisi. Dengan luas 6.000 m2, ini akan menjadi gedung news terbesar untuk MNC Group,” papar HT.

HT juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan untuknya di hari bahagianya itu. "Terima kasih atas segala perhatian, ucapan selamat, dan doa yang telah diberikan semoga Tuhan memberikan balasan yang setimpal kepada bapak ibu sekalian, terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Tuhan Yesus memberkati,” tutup Hary.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)